cok brick Weekend [ Prananta Andi Yunartha ]

sebuah malam menuju "weekeend" yang menyenangkan, terutama bagi sebuah klub seperti cok brick. pasalnya team tsb (cok brick) medapat kemenangan yang mampu mendongkrak posisi di liga

"ya saya puas, saya bangga dengan permainan anak-anak malam ini, supo
rter pun pasti ikut merasakan aura bahagia ini" tandas manager klub'

sempat beredar kabar bahwa manager cok brick sempat berkonsultasi dengan seorang dukun berinisial Ardin berakhiran Putra bermarga Kondo


 
"hahahaha, media seperti memiliki mata dimana-mana, iya memang benar sesaat sebelum bertandng kami berkonsultasi dengan beliau, beliau bukan dukun, namun pengamat senior dari team kami, dan hasilnya statistik kami sangat menunjukkan peningkatan, dan tentunya dengan pergantian yg tepat kami bisa memenangkannya" tanda sang manager.

dalam pertandingan ini team dan suporter harus berterima kasih dengan Shinji Kagawa, pasalny pemain berkebangsaan jepang ini yang menjadi pembeda dalam pertandingan malam ini

"ya saya senang dapat di mainkan dan dipercaya lagi, sempat ragu karna saya kalah bersaing dengan Yano Triwaboro, namun pelatih melihat antusias saya dan menggantikan Yano" tandas sang pemain.

Shinji sempat ingin dijual oleh klub karena performa yang kurang apikselama 2 musim.

"penampilan saya memang mash empot-empotan, saya menyadari itu, saya hanya bermain 4x diliga musim ini dan 7x diliga musim lalu, ini juga bergantung formasi dari pelatih, tpi siapa yg tidak mau menjadi seorang legenda dan dikenang di sebuah klub besar ?? semasih kontrak saya bersama cok brick, saya akan tetap berusaha memberikan dukugan, suport dan kemampuan saya untuk membawa cok brick berjaya, walau suatu saat saya akan hengkang, tpi klub dan suporter bisa "respect" terhadap saya" curhat sang pemain disela kegembiraannya".

diakhir wawancara, shinji mnegatakan dengan lantang slogan cok brick "advanced slowly, it is better than not moving"

cc : prananta

2 tanggapan :

:o dukun ya...hahaha
keren juga news ny ini :v

Post a Comment

Berikan komentar yang mendukung untuk blog ini , berkomentarlah dengan baik dan se-wajarnya , terimakasih

Cancel Reply