Kemampuan khusus



Kemampuan khusus merupakan spesialisasi dari pemain Anda . Tidak seperti peran , yang menunjukkan posisi mana di lapangan pemain Anda yang paling efektif pada , kemampuan khusus adalah bentuk keahlian yang hanya mengaktifkan dalam kondisi tertentu . Dengan mengajarkan mereka untuk pemain Anda , mereka akan memiliki sedikit tepi dalam situasi tertentu .
Mengajar pemain kemampuan khusus sederhana . Dengan memasukkan layar Pelatihan dan mengklik pada pemain tanpa kemampuan khusus , Anda akan dapat memilih untuk mengajarinya satu. Jenis kemampuan pemain bisa belajar tergantung pada peran-perannya dikenal . Kemampuan tertentu hanya tersedia bagi peran tertentu di lapangan , sedangkan biaya belajar kemampuan khusus bervariasi antara 40 dan 50 poin keterampilan .
Untungnya , Anda tidak perlu menghabiskan semua titik sekaligus! Ketika seorang pemain mulai pelatihan khusus, Anda dapat memutuskan untuk menghabiskan poin keterampilan pada setiap aspek lain untuk sementara . Ini mungkin menjadi keputusan yang baik jika Anda ingin mengajar pemain Anda seorang Kemampuan khusus, tetapi juga ingin meningkatkan statistik mereka yang lain , sehingga Anda dapat mengatur bagaimana Anda mendistribusikan poin keterampilan .
Ada sebelas kemampuan khusus keseluruhan , mulai dari menggiring bola ke tendangan bebas dan bahkan " tendangan penalti stopper " untuk kiper . Setiap kali seorang pemain khusus memiliki kesempatan untuk menggunakan kemampuannya , dia akan melakukan dengan sangat baik berkat pelatihan terfokus nya . Seorang pemain dengan kemampuan khusus diaktifkan akan tampil seolah-olah dia adalah kualitas yang lebih tinggi selama kemampuan ini aktif .
Kemampuan khusus adalah cara yang baik untuk tambahan mempersonalisasikan dan menyesuaikan lebih lanjut tim Anda . Pastikan untuk memperhatikan pemain seperti pada daftar lelang , karena itu berarti mereka layak 40 atau 50 poin lebih banyak !


di translate dari http://www.topeleven.com/news/special-abilities-in-top-eleven/

7 tanggapan :

Anonymous said... 19 October 2013 at 14:56
lucuuuuu. blog nya di modif kaya twitter banget. adminnya kalo comment kayak verified account lg;3 btw follow dong min @TIOOOONG haha *maafOOT -_-
siap gan .. hehehe klo dah OL twitt ane follow back .. :D
muehehe follow kaliii bukan follback ;p
twitter nya dia kok .. hehehe klo follow blog bolehlah
ehh buset gonta-ganti profile aja commentnya

Post a Comment

Berikan komentar yang mendukung untuk blog ini , berkomentarlah dengan baik dan se-wajarnya , terimakasih

Cancel Reply