Pesta Akbar Akhirnya Tiba [ Muhammad Ilhamsyah 'Bombom' ]

Ada hal yang berbeda jika kita melintasi kota dalam beberapa hari ini, suasana lebih meriah akan terasa ketika kita menelusuri sepanjang jalan utama kota, nampak dengan jelas umbul-umbul dan bendera sebuah klub ternama yaitu “De BomberZ FC” tersusun rapi disisi jalan. Kemeriahan pun makin terasa kental ketika kita memasuki area stadion “Gelora Sriwijaya Jakabaring” yang menjadi markas dan kebanggaan De BomberZ FC .

 

Kemeriahan ini ternyata tanpa alasan, namun justru ini adalah sebuah wujud kebahagiaan atas sebuah penantian panjang. Tepat 4 hari lagi, yaitu tanggal 9 Oktober 2013 seluruh kota akan bersuka cita atas peresmian dan pengukuhan stadion “Gelora Sriwijaya Jakabaring” menjadi salah satu stadion kelas dunia dengan kapasitas maksimal. Sejak awal berdirinya pada 29 April 2012, perjalanan panjang harus ditempuh selama 20 musim, ini adalah sebuah proses dan perjuangan yang cukup panjang mengingat kemampuan financial dan sumber daya token yang sangat minim, hal ini dikarenakan kebijakan pemilik klub yang menginginkan klub ini menjadi klub penabung token harian.

Berbagai acara telah disiapkan oleh panitia dan uniknya berbagai acara tersebut dilakukan didalam stadion sehingga antusiasme masyarakat menjadi sangat besar, berbagai acara tersebut antara lain : Pementasan wayang kulit semalam suntuk dengan lakon “Arjuna Mencari Gol”, Pasar malam dan festival kuliner, Atraksi lumba-lumba, motocross hingga aksi sulap dan sirkus.

Tidak ketinggalan Fans setia De BomberZ FC atau yang biasanya disebut “The Molotov” juga akan mengadakan berbagai acara, seperti bakti sosial, bazaar dan donor darah. Sedangkan fans wanita De BomberZ FC yang biasanya disebut “Srikandi” juga ikut memeriahkan dengan menggelar lomba memasak dan festival tari. Bahkan komunitas fans De BomberZ FC yang masih pelajar atau yang biasanya disebut “The B0c4h” juga ikut mengadakan perlombaan untuk pelajar yaitu lomba cerdas cermat antar sekolah. 

 

Kemeriahan-kemeriahan itu akan menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu disegala penjuru kota, bahkan berita ini pun telah menyebar ke berbagai negara sehingga banyak turis asing yang datang untuk menyaksikan kemeriahan yang akan tersaji 4 hari lagi.

cc : bombom 

0 tanggapan :

Post a Comment

Berikan komentar yang mendukung untuk blog ini , berkomentarlah dengan baik dan se-wajarnya , terimakasih

Cancel Reply