Menyoal kebijakan Token dari pihak Nordeus.


Halo Manajer Indonesia,
Kali ini saya akan berusaha untuk menjelaskan, kenapa pihak Nordeus hanya memberi kita sedikit token tiap harinya.

Mayoritas Manajer Top Eleven menginginkan Nordeus tidak hanya memberi 1 token tiap hari, tapi lebih. Entah itu 5 token, 10 token dst.

Mari kita pahami garis besarnya bersama:
Saat kita menerima 1 token tiap hari, hal itu juga terjadi pada pemain lain, mereka juga menerima 1 token. Begitu juga SEANDAINYA nordeus memutuskan memberi 5 token atau 10 token atau berapapun setiap harinya, maka semua akan mendapat jatah token yang sama.Jadi sebenarnya berapapun token yang kita terima setiap hari, itu sama saja. :)

SEANDAINYA pun itu terjadi maka akan menimbulkan efek yang tidak kita inginkan, berikut diantaranya:

1- Auction/Lelang,
mari kita ambil contoh: pada kondisi normal, manajer A lawan manajer B memperebutkan seorang pemain, keduanya sudah menabung token selama 7 hari. Jadi manajer A dan B sama-sama punya 7 token. maka yang terjadi adalah "kemampuan menawar/ ngebid" manajer A dan B adalah sampai babak knockout 6.

Dan SEANDAINYA kita menerima 5 token tiap hari, dengan kondisi yang sama seperti diatas, manajer A lawan manajer B memperebutkan seorang pemain, keduanya sudah menabung token selama 7 hari. jadi manajer A dan B sama-sama punya 35 token. maka yang terjadi adalah "kemampuan ngebid" manajer A dan B adalah sampai babak knockout 34.
keadaannya sama saja bukan?

2- Scout/Pemain berbakat,---->(yang 50 token)
SEANDAINYA Nordeus memberi lebih banyak token untuk kita, maka keberadaan Scout tidak lagi "special dan mewah". Karena dengan melimpahnya token membuat semua klub dengan mudah mendapatkan pemain Scout. Bukankah itu tidak kita inginkan?

3-Emblem,SEANDAINYA Nordeus memberi kita lebih banyak token, maka Emblem premium tidak lagi "menarik minat". Karena dengan banyaknya token membuat semua klub mudah mendapatkan Emblem premium. Aneh bukan?
 begitu juga dengan elemen-elemen lainnya seperti jersey & logo official, pembangunan stadion, dll.

lalu kalau itu terjadi, dimana letak SERU dan MENEGANGKAN dalam bermain TOP ELEVEN?

Mari kita belajar darii game ini, BELAJAR BERPRESTASI DALAM KETERBATASAN!!


Salam semangat selalu ,
Admin TE Bahasa Indonesia.
:)

0 tanggapan :

Post a Comment

Berikan komentar yang mendukung untuk blog ini , berkomentarlah dengan baik dan se-wajarnya , terimakasih

Cancel Reply