Stadion baru sejuk dan nyaman dipandang .. :D

fiuuhhh .. stelah sekitar 61 hari menunggu ...
ane seneng banget nie dah direspon ma norde soal pengajuan stadion ,.. tapi bukan ane aja kali ya yang ngajuin kek gtu .. hehehe
just share aja , ungkapan rasa seneng dan bahagia ane aja ..

#no offense ,,..

_____ ane terjemahin lewat GT ____
surat cinta ke norde
Hamidz Bennington
9 Desember 2012 9:53

Selamat siang (waktu di Indonesia)

kami bangga untuk semua orang di nordeus,

karena game ini telah mengembangkan topeleven, terutama dalam pembangunan stadion dalam aplikasi android fitur terbaru.

tapi sayangnya saya tidak memiliki basis di android phone / smartphone.
jadi kami bertanya apakah itu memungkinkan fitur tersebut berbasis web game di topeleven.com.

karena saya pikir itu bosan dengan tampilan stadion dan iri karena dalam aplikasi android terkesan lebih cerah dan sejuk.
(Http://cdn.nordeus.com/wpctopeleven/uploads/2012/12/Mobile-Construction-View.jpg)

itu saja pertanyaan atau masukan dari saya.
mungkin menjadi pertimbangan Nordeus.
di Indonesia kami sangat mencintai permainan ini.

terima kasih
___
Hi Hamidz,

terima kasih atas kata-kata manis! Kami benar-benar senang bahwa Anda menikmati permainan kami!
Dalam rangka untuk membuat pemain kami senang kami akan merilis versi baru dari stadion th bahkan untuk pengguna kami pada PC.
Ini akan terjadi benar-benar segera.

Harap bersabar.

Terima kasih!
Nikmati bermain TE!
TE Support Team

Maria | Pelanggan Spesialis Dukungan | support@nordeus.eu
 
 

0 tanggapan :

Post a Comment

Berikan komentar yang mendukung untuk blog ini , berkomentarlah dengan baik dan se-wajarnya , terimakasih

Cancel Reply