Top Eleven Kicks Off Facebook Soccer Game

Top Eleven Kicks Off Facebook Soccer Game

Dukungan dari badan sepak bola internasional yang mengatur tidak membantu Electronic Arts 'FIFA Superstars dalam kompetisi dengan Nordeus' Sebelas Terbaik untuk pemain bulanan dan sekarang yang terakhir ini merilis update yang komprehensif.

Top Eleven 2.0 akan tersedia Senin, 10 Oktober, melalui Facebook dan situs  Top Eleven .

Pengembang Belgrade, Serbia berbasis berharap versi baru dari game manajemen sepakbola mengambil mana versi asli tinggalkan, menggambar lebih banyak pemain bulanan dari FIFA yang didukung rekan dari EA.


Top Eleven  saat ini memiliki lebih dari 4,5 juta pengguna rata-rata bulanan, dibandingkan dengan hanya di bawah 2,5 juta Superstars FIFA bermain, dan pengguna rata-rata dua pertandingan 'harian total hampir 939.000 dan lebih dari 413.000, masing-masing. 

Pemain Top Eleven menangani setiap detail menjalankan klub sepak bola, termasuk:


  •  Pelatihan: Manajer sekarang mengendalikan semua aspek pemain mereka 'pelatihan, seperti yang keterampilan yang mereka harus fokus pada, menyeimbangkan intensitas pelatihan dengan pemain' kondisi fisik, dan apakah untuk mengubah posisi pemain.
  •  Keuangan: Manajer memilih penawaran sponsorship untuk mendapatkan lebih mata uang premium untuk dibelanjakan pada klub mereka, dan mereka harus memutuskan apakah akan memilih untuk penghasilan tetap tapi kecil, atau untuk menandatangani penawaran berisiko.
  •  Konstruksi: Manajer bertanggung jawab untuk memutuskan apa jenis stadion dan fasilitas lain untuk membangun untuk klub mereka.

Setelah semua rincian yang diselesaikan, manajer bersaing sesama manajer di liga dengan 28-hari /musim. klub yang finish diatas/ puncak klasemen akan dipromosikan ke liga yang lebih tinggi levelnya , menghadapi persaingan ketat, tetapi dengan kesempatan untuk memasok tim mereka dengan lebih banyak uang, pemain yang lebih baik, dan kesempatan untuk mengangkat Piala Champions.







Nordeus Chief Executive Officer Branko Milutinovic mengatakan:
Kami telah bekerja sangat keras selama enam bulan terakhir untuk mendapatkan fitur baru yang dibangun ke dalam permainan. 
Umpan balik awal kita punya dari penguji beta-setia kami telah fantastis dan membantu kami menyempurnakan fitur baru, siap untuk jutaan pemain kami. 
Perubahan ini membuat Top Eleven bahkan lebih hidup dengan membawa keputusan yang lebih untuk menjaga manajer berpikir dan pada kaki mereka. Sebelumnya, on-the-pitch strategi adalah cara utama di mana pemain dapat cap identitas mereka di tim mereka. 
Sekarang mungkin untuk menyusun strategi menjalankan klub manajer di seluruh permainan.

Pembaca: Apakah Anda siap untuk mengambil alih klub sepak bola Anda sendiri?

sumber : http://allfacebook.com/facebook-soccer_b61099


0 tanggapan :

Post a Comment

Berikan komentar yang mendukung untuk blog ini , berkomentarlah dengan baik dan se-wajarnya , terimakasih

Cancel Reply